Wednesday, June 9, 2010

Apa Itu Start Deutsch 1 atau A1 ?

Start Deutsch 1 atau yang lebih dikenal dengan A1 adalah Level Ujian Tingkat Dasar yang diselenggarakan Goethe Institut, sebagai  Pusat Kebudayaan Jerman di Indonesia, setiap bulan. Ujian ini ditujukan untuk seseorang yang akan tinggal di Jerman.
Seseorang yang akan tinggal di Jerman, baik bertujuan menikah, bekerja atau kuliah (ada juga beberapa yang mensyaratkan sampai ke level yang lebih tinggi), diwajibkan untuk memiliki sertifikat ini sebagai syarat untuk pengurusan visa di Botschaft (Kedutaan Jerman). Tanpa sertifikat ini mustahil pengajuan visa akan dapat lolos dari Botschaft.
Menyikapi minat seseorang untuk ke Jerman yang saat ini begitu besar, maka banyak saat ini bermunculan lembaga-lembaga kursus bahasa jerman yang menyediakan program ini. Tetapi Anda jangan tertipu dengan lembaga-lembaga yang menyediakan program tsb atau bahkan yang menyediakan pengajar langsung dari jerman atau bahkan sang pengajar sendiri yang mengaku lulusan jerman.
Berdasarkan pada pengalaman kami, hal tersebut, pengajar dari jerman atau lulusan jerman, bukanlah menjadi jaminan bahwa para peserta akan dengan mudah lulus ujian tsb. Bahkan kami seringkali mendapatkan murid yang sebelumnya sempat belajar dengan mereka, tetapi tidak sampai akhir atau tidak puas dengan hasil yang dicapai. Oleh karena itu kami menghimbau untuk tidak salah dalam memilih sebuah lembaga kursus yang menyediakan program ini.
Mnegapa kami: 
  • Satu-satunya lembaga kursus yang memberikan jaminan lulus bagi para pesertanya * 
  • Berpengalaman lebih dari 3 tahun untuk mempersiapkan peserta mengikuti Ujian A1
  • Pilihan biaya kursus diserahkan pada siswa 
  •  Mengajarkan dengan metode eine Person ein Method, yang berarti metode pengajaran akan disesuaikan dengan kemampuan peserta. Tidak tertutup kemungkinan peserta yang lebih cerdas untuk lebih cepat menyelesaikan program. Hal ini juga tentunya semakin memperingan biaya kursus yang dikeluarkan
  •  Free biaya transportasi dan buku * 
  • Dapat meminta penggantian guru/pengajar, jika dirasa pengajar yang diberikan tidak cocok dengan peserta.
  • Waktu belajar yang fleksibel, ditentukan oles peserta dengan dikonfirmasikan waktu pengaja
  •  Cakupan area seluruh indonesia 
  • Free untuk percobaan belajar 5 JP
Demikianlah sedikit info yang dapat kami sampaikan mengenai Start Deutsch 1 dan beberapa program kami, bila Anda berminat segera hubungi kami, dan pengajar kami yang berpengalaman agar mengajarkan Anda bagaimana menyenangkannya belajar bahasa Jerman, dan yang paling penting Anda tidak perlu takut dan khawatir lagi dalam mengahdapi UJIAN START DEUTSCH 1.
Salam Hangat dari kami dan Kami Harap Kamilah yang akan menjadi pendampaing Anda dalam mempelajari bahasa Jerman ini
SALAM
RUHE TEAM

No comments: